Jumat, 09 September 2011

Duri Hati

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaykum warahmatullah wa barokah

Ya Allah..

Rindu apakah ini?

Rindu yang melenakanku dari-Mu

Rindu yang hampir mencekik mati keimananku

Pantaskan aku merasakan ini, ya Rabbi?

Bagaikan racun yang perlahan mematikan qolbu..



Ya Allah..

Ingin aku luluh lantakkan semua ini

Aku menyesal ya Rabbi..

Aku menyesal t'lah menyusupkan benih-benih cinta dihidupku



Ya Allah..

cinta ini telah menduakan diriMu

ampuni hamba yang dho'if

Air mata initak terbendung lagi, tatkala mengingat s'gala dosa aas kelalaian sebuah rasa..

rasa yang susah untuk kulupakan

rasa yang enggan pergi.

rasa yang.... entahlah.. akupun tidak mengerti



dia..

sulit sekali menghapusnya

lelah sekali ya Rbbi

Aku lelah menghindari ini semua



Andaikata aku mampu untuk meminta

aku hanya ingin menghindari perkenalan itu

Agar tidak ada detak-detak cinta yang lahir

cinta yang pada akhirnya menghamburkan fikiranku



Berungkali menghindar, namun percuma

dia tetap menahanku untuk terus bersama

Astaghfirullah al-adziim

andai dia tahu bahwa hati ini begitu sakit..

bimbang antara mempertahankan egoku untuk merindukannya,

atau pergi meninggalkan semua cerita yang tersulam



ya Allah..

bantu aku melupakannya

bantu aku untuk memaikan rasa ini

bantu aku ya Rabbi..



Jika dia memang jodohku

pertemukan aku dengannya dalam waktu yang tepat

jika dia bukan yang Engkau inginkan atasku,

jauhi dia hingga nafas ini tidak menghembuskan namanya



Cinta semu..!!!

kelelahan..!!!

Ya Allah..

kurelakan ini semua

temukan dia dengan bahagia

bahagiakan dia dengan dunianya

kurelakan ini semua



pada akhirnya..

aku ingin mencintai-Mu enggan cinta sempurna..

ya Allah..

ampuniku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar